Lensa vs Sevilla, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Desember 2023

- 11 Desember 2023, 10:22 WIB
Prediksi Lensa vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Desember 2023.
Prediksi Lensa vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Desember 2023. /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

KEBUMEN TALK - Prediksi Lensa vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Desember 2023.

Lens menyambut Sevilla di Stade Bollaert-Delelis untuk pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions UEFA pada Selasa (12 Desember).

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan oleh kedua tim.

Baca Juga: Stoke City vs Swansea City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Desember 2023

Lens membutuhkan kemenangan untuk finis kedua, sementara Sevilla, yang berada di urutan terakhir, membutuhkan kemenangan untuk finis ketiga agar bisa mencapai babak playoff sistem gugur Liga Eropa UEFA.

Lens telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini dan baru saja kalah 6-0 dari Arsenal pada pertandingan sebelumnya.

Sevilla, sementara itu, menderita tiga kekalahan berturut-turut di grup, termasuk kekalahan 3-2 dari PSV terakhir kali, menyia-nyiakan keunggulan dua gol.

Baca Juga: Rotherham United vs West Bromwich Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Desember 2023

Lens bermain imbang tanpa gol dengan Montpellier di Ligue 1 pada hari Sabtu, sementara Sevilla kalah 1-0 dari Mallorca sehari kemudian, kekalahan ketiga mereka dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x