Rotherham United vs West Bromwich Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Desember 2023

- 11 Desember 2023, 09:54 WIB
Prediksi Rotherham United vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Desember 2023.
Prediksi Rotherham United vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Desember 2023. /Reuters/Michael Regan/

KEBUMEN TALK - Prediksi Rotherham United vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Desember 2023.

Rotherham United menjamu West Bromwich Albion di Stadion New York pada Selasa (12 Desember) di Kejuaraan. Tuan rumah mengalami musim yang buruk, menatap ke jurang degradasi.

Mereka kalah 2-1 dari Swansea City di pertandingan terakhir mereka, dengan kartu merah awal yang diterima Daniel Ayala menggagalkan peluang mereka untuk mendapatkan hasil positif.

Baca Juga: Huddersfield vs Preston North End, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Desember 2023

Rotherham berada di posisi terbawah di Championship dengan 13 poin dari 20 pertandingan. West Brom mengalami kesulitan di Championship tetapi tetap berharap untuk mengamankan tiket playoff.

Mereka kalah 2-1 dari Sunderland terakhir kali, tertinggal dua gol sebelum pemain pengganti Brandon Thomas-Asante mencetak gol hiburan di menit-menit akhir.

West Brom berada di urutan kelima dalam tabel poin dengan 32 poin dari 20 pertandingan.

Baca Juga: Napoli vs Sporting Braga, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Desember 2023

Head-to-Head Rotherham United vs West Bromwich Albion i

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x