Famalicao vs Porto, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Desember 2023

- 30 November 2023, 21:15 WIB
Prediksi Famalicao vs Porto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Desember 2023.
Prediksi Famalicao vs Porto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Desember 2023. /Twitter @FCF1931_Official

KEBUMEN TALK - Prediksi Famalicao vs Porto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Desember 2023.

Famalicao dan Porto akan bertarung untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan matchday 12 Liga Primeira pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah kekalahan tandang 2-0 dari Benfica di Taca de Portugal akhir pekan lalu.

Baca Juga: Reims vs Strasbourg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Desember 2023

Gol bunuh diri Riccieli pada menit ke-72 memecah kebuntuan sementara Rafa Silva menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-77 untuk memastikan kemajuan mereka.

dua menit kemudian. Pemain internasional Portugal itu menjadi pemberi umpan bagi rekan senegaranya Joao Felix untuk mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-57.Blaugrana

The Dragons akan mengalihkan fokus mereka kembali ke kancah domestik, di mana pertandingan liga terakhir mereka menghasilkan kemenangan tandang 2-1 atas Vitoria Guimaraes.

Baca Juga: Prediksi Skor Molde vs Qarabag FK di Liga Eropa Malam Ini, Prediksi Line Up dan Preview Laga

Kemenangan tersebut membuat mereka berada di posisi ketiga dengan 25 poin sementara Famalicao berada di urutan ketujuh, setelah mengumpulkan 16 poin dari 11 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x