AEK Athena vs Brighton & Hove Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 November 2023

- 30 November 2023, 04:35 WIB
Prediksi AEK Athena vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 November 2023. / Instagram @auba
Prediksi AEK Athena vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 November 2023. / Instagram @auba /

KEBUMEN TALK - Prediksi AEK Athena vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 November 2023.

AEK Athens akan mengundang Brighton & Hove Albion ke Stadion Agia Sophia di babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA pada hari Kamis.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam kompetisi ini sejak kemenangan 3-2 mereka atas tim tamu di pertandingan pembuka kampanye pada bulan September.

Baca Juga: Sheriff vs Slavia Praha, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 November 2023

Menariknya, tim tamu tidak terkalahkan sejak kekalahan mereka di pembuka kampanye. Tuan rumah telah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut sementara tim tamu mencatatkan kemenangan berturut-turut.

Athena kalah 2-0 di kandang dari Marseille pada pertandingan sebelumnya. Sementara itu, tim tamu mencatatkan kemenangan tandang 2-0 atas Ajax, berkat gol Ansu Fati dan Simon Adigra.

Tim tamu akan memastikan setidaknya satu tempat di babak sistem gugur playoff dengan kemenangan di pertandingan ini.

Baca Juga: Real Madrid vs Napoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 November 2023

Tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan babak sistem gugur mereka tetap hidup.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah