Southampton vs Bristol City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 November 2023

- 29 November 2023, 08:16 WIB
Prediksi Southampton vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 November 2023.
Prediksi Southampton vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 November 2023. /Instagram @southamtonfc/

KEBUMEN TALK - Prediksi Southampton vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 November 2023.

Southampton akan mengundang Bristol City ke Stadion St. Mary di Kejuaraan EFL pada hari Rabu. Tuan rumah menuju pertandingan ini dengan sembilan pertandingan tak terkalahkan di Championship dan ditahan imbang 1-1 oleh Huddersfield Town pada hari Sabtu.

Adam Armstrong melanjutkan performa apiknya dengan sebuah gol di masa tambahan waktu babak pertama yang disamakan oleh Ben Jackson pada menit ke-87.

Baca Juga: Mallorca vs Cadiz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 November 2023

Tim tamu tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, mencatat dua kemenangan.

Dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional, mereka mencatatkan kemenangan 3-2 atas Middlesbrough pada hari Sabtu.

Taylor Gardner-Hickman, Tommy Conway, dan Mark Sykes menjadi pencetak gol untuk membantu mereka meraih kemenangan ketujuh musim ini.

Baca Juga: Braga vs Union Berlin, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 November 2023

Tuan rumah berada di tempat keempat dalam tabel liga dengan 31 poin dari 17 pertandingan. Tim tamu berada di peringkat 11 dengan 25 pertandingan dan bisa naik ke paruh atas klasemen jika menang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x