Braga vs Union Berlin, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 November 2023

- 29 November 2023, 07:52 WIB
Prediksi Braga vs Union Berlin, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 November 2023.
Prediksi Braga vs Union Berlin, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 November 2023. /Instagram @bruma_7/

KEBUMEN TALK - Prediksi Braga vs Union Berlin, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 November 2023.

Braga dan Union Berlin kembali beraksi di Grup C Liga Champions UEFA saat mereka bertanding di Estadio Braga Municipal pada hari Rabu.

Pasukan Marco Grote saat ini sedang menjalani 15 pertandingan tanpa kemenangan dan akan menuju pertandingan tengah pekan untuk mengakhiri masa buruk ini.

Baca Juga: Jadwal TV Trans 7 Hari ini Hingga Besok 29 November 2023 : Selebrita Pagi Hingga Jejak Petualang

Sementara itu, Braga melaju melalui putaran keempat Taca de Portugal pada akhir pekan ketika mereka meraih kemenangan nyaman 4-1 atas Portimonense.

Skuad asuhan Artur Jorge kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan 3-0 di Liga Champions melawan pada tanggal 8 November sebagai pengecualian.Real Madrid

Braga kini kembali beraksi di Liga Champions, di mana mereka saat ini berada di urutan ketiga Grup C, tertinggal empat poin dari Napoli yang berada di posisi kedua menjelang dua pertandingan terakhir.

Baca Juga: Ipswich Town vs Millwall, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 November 2023

Di tempat lain, Union Berlin gagal bangkit karena hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Augsburg di Bundesliga Sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah