Feyenoord vs Atletico Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 November 2023

- 27 November 2023, 10:05 WIB
Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 November 2023.S
Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 November 2023.S /Foto:IG.Feyenoord/

KEBUMEN TALK - Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 November 2023.

Aksi dilanjutkan di Grup E Liga Champions UEFA sebagai Feyenoord dan Atletico Madrid saling berhadapan di De Kuip pada hari Selasa.

Dengan hanya dua poin yang memisahkan kedua tim di klasemen, kami mengantisipasi pertandingan yang menegangkan saat mereka berupaya mempertaruhkan klaim mereka untuk mendapat tempat di babak sistem gugur.

Baca Juga: Lazio vs Celtic, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 November 2023

Feyenoord kembali menampilkan performa tim yang luar biasa saat mereka meraih kemenangan 4-2 atas tim tangguh Excelsior di Eredivisie pada hari Sabtu.

Pasukan Arne Slot kini telah memenangkan sepuluh dari 11 pertandingan terakhir mereka di Eredivisie, di mana mereka saat ini berada di urutan kedua dengan 32 poin dari 13 pertandingan.

Feyenoord sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, di mana mereka telah mengumpulkan enam poin dan duduk di urutan ketiga di Grup E, terpaut dua poin dari tim tamu hari Selasa di puncak klasemen.

Baca Juga: Shakhtar Donetsk vs Royal Antwerp, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 November 2023

Atletico Madrid, sementara itu, melanjutkan lonjakan mereka ke puncak klasemen La Liga saat mereka meraih kemenangan 1-0 yang diperoleh dengan susah payah atas Mallorca pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x