Gent vs Royale Union Saint-Gilloise, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 November 2023

- 25 November 2023, 08:57 WIB
Prediksi Gent vs Royale Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 November 2023.
Prediksi Gent vs Royale Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 November 2023. /sportsmole

KEBUMEN TALK - Prediksi Gent vs Royale Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 November 2023.

Gent akan menjamu Royale Union Saint-Gilloise di Ghelamco Arena pada hari Minggu dalam putaran lain Jupiler Pro League 2023-24 kampanye.

di pertandingan terakhir mereka dengan Matisse Samoise mencetak gol pembuka yang menakjubkan sebelum lawan mereka menyamakan kedudukan melalui titik penalti di akhir pertandingan.

Baca Juga: Nottingham Forest vs Brighton & Hove Albion, prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Gent duduk ketiga dalam tabel liga dengan 27 poin dari 14 pertandingan.

Mereka tertinggal tujuh poin dari lawan tengah pekan mereka di puncak klasemen dan akan berusaha mengurangi kesenjangan tersebut akhir pekan ini.

Royale Union Saint-Gilloise, sementara itu, telah menikmati hasil cemerlang di paruh pertama musim reguler dan berusaha sekuat tenaga dalam mengejar gelar liga Belgia pertama mereka dalam hampir sembilan dekade.

Baca Juga: West Bromwich Albion vs Ipswich Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

Mereka mengalahkan Kortrijk 3-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan pemain baru musim panas Kevin Rodrigues mencetak dua gol di babak pertama untuk membuka rekening golnya bagi klub sebelum Loic Lapoussin bergabung dengannya di daftar pencetak gol di awal babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x