West Bromwich Albion vs Ipswich Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

- 25 November 2023, 08:39 WIB
Prediksi West Bromwich Albion vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023./ Instagram @elkanbaggott
Prediksi West Bromwich Albion vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023./ Instagram @elkanbaggott /

KEBUMEN TALK - Prediksi West Bromwich Albion vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.

West Bromwich Albion akan menyambut Ipswich Town di The Hawthorns di Kejuaraan EFL pada hari Sabtu.

Tuan rumah menderita kekalahan liga pertama mereka dalam lima pertandingan liga terakhir kali, menderita kekalahan tandang 2-1 di Southampton awal bulan ini .

Baca Juga: Stoke City vs Blackburn Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

Kyle Bartley menyamakan kedudukan pada menit ke-65 namun Adam Armstrong merestorasi keunggulan Southampton pada menit ke-79.

Tim tamu tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka dan kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang berturut-turut di pertandingan sebelumnya.

Mereka kebobolan pada menit ketujuh pertandingan dan menghasilkan comeback yang luar biasa berkat gol Jack Taylor, Conor Chaplin, dan George Hirst.

Baca Juga: Swansea City vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

Jamal Lowe mencetak gol di masa tambahan waktu babak kedua namun sudah terlambat bagi Swansea, saat mereka tertinggal 3 -2 kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x