Swansea City vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

- 25 November 2023, 08:23 WIB
Prediksi Swansea City vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.
Prediksi Swansea City vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023. /Instagram @swansofficial/

KEBUMEN TALK - Prediksi Swansea City vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.

Swansea City dan Hull City akan bertarung memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday 17 Kejuaraan EFL pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan menyusul kekalahan tandang 3-2 mereka dari Ipswich Town sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Werder Bremen vs Bayer Leverkusen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

Mereka memimpin melalui Jay Fulton tetapi Jack Taylor menyamakan kedudukan 10 menit kemudian.

Conor Chaplin membuat tuan rumah unggul lima menit kemudian sementara George Hirst memberi Tractor Boys keunggulan dua gol pada menit ke-53. Jamal Lowe mencetak gol hiburan di menit-menit akhir di masa tambahan waktu.

Hull City, sementara itu, meraih poin maksimal dengan kemenangan tipis 1-0 di kandang sendiri atas Huddersfield Town. Liam Delap mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir di masa tambahan waktu.

Baca Juga: Twente vs PSV, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

Kemenangan tersebut membawa Tigers ke posisi kedelapan dalam klasemen, setelah mengumpulkan 26 poin dari 16 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x