AFC Ajax Amsterdam vs Vitesse, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

- 24 November 2023, 07:43 WIB
Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs Vitesse, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.
Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs Vitesse, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023. /Instagram @mijnvitesse

KEBUMEN TALK - Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs Vitesse, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.

Ajax Amsterdam akan menjamu Vitesse di Johann Cruijff Arena pada hari Sabtu dalam putaran lain < /span> 2023-24.Kampanye Eredivisie

Tim tuan rumah telah menjalani musim yang penuh gejolak dengan berbagai masalah di dalam dan di luar lapangan yang membuat tim ini berada di paruh bawah klasemen dengan sepertiga musim telah berlalu.

Baca Juga: Al Ettifaq vs Al Ittihad, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 November 2023

Mereka ditahan imbang 2-2 oleh tim promosi Almere City pada pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan menuju kemenangan tipis sebelum Benjamin Tahirovic memberikan penalti di waktu tambahan yang berhasil dikonversi oleh lawan mereka.

di puncak klasemen dan sangat ingin mendapatkan hasil di sini.PSV Eindhoven

Seperti lawan mereka, Vitesse mengalami awal yang buruk di liga mereka dan saat ini mendapati diri mereka mendekam di zona degradasi.

Baca Juga: Rotherham United vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 November 2023

Mereka dikalahkan 3-1 oleh Heerenveen di pertandingan terakhir mereka, memimpin hanya empat menit setelah kickoff sebelum kartu merah di babak kedua kepada Marco van Ginkel membuat lawan mereka membalikkan keadaan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah