Kanada vs Jamaika, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 November 2023

- 21 November 2023, 14:51 WIB
Prediksi Kanada vs Jamaika, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 November 2023.
Prediksi Kanada vs Jamaika, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 November 2023. /Doc. LOC WCU17/NFL

KEBUMEN TALK - Prediksi Kanada vs Jamaika, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 November 2023.

Kanada akan menjamu Jamaika di BMO Field pada hari Rabu di leg kedua pertandingan mereka .Pertandingan perempat final CONCACAF Nations League 2023-23

Tim tuan rumah memasuki pertandingan tengah pekan ini dengan kemenangan di leg pertama dan sekarang akan berusaha menyelesaikan pekerjaannya pada hari Rabu.

Baca Juga: Kunjungi Kota Sorong, Ganjar Pranowo Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Rumah Layak Huni hingga Lapangan Kerja

Mereka meraih kemenangan 2-1 pada pertandingan sebelumnya pada hari Sabtu dengan Jonathan David membuka skor dari jarak dekat sebelum gelandang Porto Stephen Eustaquio memastikan kemenangan di akhir pertandingan.

Kanada berhasil mencapai final Nations League edisi sebelumnya sebelum kalah 2-0 dari Amerika Serikat dan berharap mereka bisa lolos kali ini.

Sementara itu, Jamaika berhasil lolos dari babak grup Nations League dan sekarang berusaha untuk tampil di semifinal pertama mereka di kompetisi kontinental tersebut.

Baca Juga: Paraguay vs Kolombia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 November 2023

Mereka memulai leg pertama dengan tim yang lebih kuat dan memiliki peluang yang sangat bagus untuk memimpin di babak pertama tetapi bersalah atas penyelesaian akhir yang sia-sia dan sekarang harus melakukan semuanya minggu ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x