Bayer Leverkusen vs Qarabag, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Oktober 2023

- 25 Oktober 2023, 10:32 WIB
Prediksi Bayer Leverkusen vs Qarabag, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2023./Instagram @fcbayern
Prediksi Bayer Leverkusen vs Qarabag, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2023./Instagram @fcbayern /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bayer Leverkusen vs Qarabag, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2023.

Dua tim yang sedang dalam performa terbaiknya bertanding di Liga Europa saat Bayer Leverkusen menjamu Qarabag di BayArena pada hari Kamis.

Kedua belah pihak telah memenangkan dua pertandingan pembukaan Eropa mereka dan kami mengantisipasi pertandingan puncak klasemen yang menarik di Grup H.

Baca Juga: Sturm Graz vs Atalanta, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Oktober 2023

Bayer Leverkusen melanjutkan hasil gemilang mereka saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Werder Bremen di Bundesliga Jerman pada hari Sabtu.

Pasukan Xabi Alonso kini telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut, termasuk kemenangan berturut-turut atas Hacken dan Molde di Liga Europa.

Dengan enam poin dari dua pertandingan pembukaan mereka di Eropa, Bayer Leverkusen saat ini duduk di puncak Grup H, hanya di atas tim tamu hari Kamis karena selisih gol.

Baca Juga: Dinamo Zagreb vs Viktoria Plzen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Oktober 2023

Qarabag dibiarkan kecewa pada Jumat lalu ketika mereka ditahan imbang 2-2 oleh Turan Tovuz di kompetisi papan atas Azerbaijan setelah berhasil mempertahankan keunggulan mereka pada menit keempat masa tambahan waktu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x