Sporting Kansas City vs San Jose Earthquakes, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 25 Oktober 2023, 08:00 WIB
Prediksi Sporting Kansas City vs San Jose Earthquakes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023.
Prediksi Sporting Kansas City vs San Jose Earthquakes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023. /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sporting Kansas City vs San Jose Earthquakes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023.

Sporting Kansas City menjamu San Jose Earthquakes di Children's Mercy Park pada Rabu (25 Oktober) dalam babak Wild Card playoff Piala MLS 2023.

Setelah fase liga selesai dan selesai, sembilan tim teratas dari Wilayah Timur dan Barat akan bersaing memperebutkan mahkota musim ini.

Baca Juga: PSG vs AC Milan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

Kansas mengakhiri musim reguler dengan 44 poin dari 34 pertandingan menyusul kampanye yang kacau balau, mengamankan posisi kedelapan di Wilayah Barat.

The Wizards memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di divisi teratas dan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka untuk lolos ke perhitungan kualifikasi.

Tim asuhan Peter Vermes mengalahkan Real Salt Lake 3-2 di pertandingan terakhir mereka sebelum menang 3-1 atas Minnesota di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: New York Red Bulls vs Charlotte, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

San Jose, sementara itu, berakhir dengan jumlah poin yang sama tetapi tertinggal dari Kansas karena selisih gol yang lebih rendah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah