Plymouth Argyle vs Sheffield Wednesday, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

- 24 Oktober 2023, 21:21 WIB
Prediksi Plymouth Argyle vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023.
Prediksi Plymouth Argyle vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023. /Twitter @Argyle

KEBUMEN TALK - Prediksi Plymouth Argyle vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023.

Plymouth Argyle akan menjamu Sheffield Wednesday di Home Park pada hari Rabu di putaran lain kampanye Kejuaraan EFL 2023-24 .

Tim tuan rumah telah mengalami awal yang sulit di kasta kedua Inggris sejauh ini dan saat ini berada di luar zona degradasi.

Baca Juga: Buriram United vs Melbourne City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan West Bromwich Albion terakhir kali dan memiliki beberapa peluang untuk memecah kebuntuan di babak pertama tetapi tidak dapat mengonversinya.

Plymouth Argyle duduk di urutan ke-21 dalam tabel liga dengan 12 poin dari 12 pertandingan dan akan berusaha menambah penghitungannya minggu ini.

Sheffield Wednesday mengalami kembalinya yang lebih sulit ke Kejuaraan Inggris dan masih mencari kemenangan pertama mereka saat mereka memulai kuartal kedua musim ini.

Baca Juga: Bristol City vs Ipswich Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Watford di pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan menuju hasil imbang sebelum lawan mereka mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x