Galatasaray vs Bayern Munich, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

- 23 Oktober 2023, 10:22 WIB
Prediksi Galatasaray vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023.
Prediksi Galatasaray vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023. /IG.galatasaray/

KEBUMEN TALK - Prediksi Galatasaray vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023.

Dua tim yang sedang dalam performa terbaiknya akan bertanding di Grup A Liga Champions UEFA saat Galatasaray menjadi tuan rumah bagi Bayern Munich di Rams Park pada hari Selasa.

Pasukan Thomas Tuchel saat ini sedang mencatatkan 11 pertandingan tak terkalahkan sementara tim asal Turki itu berusaha mencari kemenangan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi.

Baca Juga: West Bromwich Albion vs Queens Park Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2023

Galatasaray mempertahankan performa sensasional mereka di awal musim saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas rivalnya Besiktas di Super Lig Turki pada hari Sabtu.

Pasukan Okan Buruk kini telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mencetak 12 gol dan kebobolan lima kali sejak bermain imbang 2-2 melawan Kopenhagen pada 20 September.

Galatasaray kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, di mana mereka memulai musim dengan hasil imbang 2-2 melawan Kopenhagen pada 20 September, dua minggu sebelum mengejutkan Manchester United dalam kemenangan 3-2 di Old Trafford.

Baca Juga: Union Berlin vs Napoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

Seperti tuan rumah, Bayern Munich menampilkan performa tim yang luar biasa saat mereka meraih kemenangan 3-1 atas Mainz di Bundesliga pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x