Adelaide United vs Central Coast Mariners, Prediksi skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Oktober 2023

- 18 Oktober 2023, 09:07 WIB
Prediksi Adelaide United vs Central Coast Mariners, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Oktober 2023.
Prediksi Adelaide United vs Central Coast Mariners, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Oktober 2023. //Instagram @adelaideunited

KEBUMEN TALK - Prediksi Adelaide United vs Central Coast Mariners, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Oktober 2023.

Adelaide United akan mengundang juara bertahan Central Coast Mariners ke Stadion Hindmarsh dalam pertandingan pembuka kampanye A-League pada hari Jumat.

Tuan rumah memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka sejak kekalahan 5-1 melawan Western Sydney Wanderers di babak 16 besar Piala Australia.

Baca Juga: Santos vs Red Bull Bragantino, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Oktober 2023

Sementara itu, tim tamu bermain di babak penyisihan grup Piala AFC awal bulan ini, mencatatkan kemenangan kandang yang komprehensif 9-1. menang atas tim Filipina Stallions Laguna.

Kedua tim akan berusaha untuk memulai kampanye mereka dengan kemenangan tetapi juara bertahan diharapkan memiliki keunggulan serta tekanan untuk mempertahankan gelar mereka dan berjalan dengan kemenangan.

Head-to-Head Adelaide United vs Central Coast Mariners

Baca Juga: Rebordosa vs Braga, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Oktober 2023

Kedua tim telah saling berhadapan sebanyak 61 kali di semua kompetisi sejauh ini, termasuk pertandingan persahabatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x