Vasco da Gama vs Fortaleza, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Oktober 2023

- 18 Oktober 2023, 07:47 WIB
Prediksi Vasco da Gama vs Fortaleza, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Oktober 2023./Instagram/@fortalezaec
Prediksi Vasco da Gama vs Fortaleza, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Oktober 2023./Instagram/@fortalezaec /

KEBUMEN TALK - Prediksi Vasco da Gama vs Fortaleza, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Oktober 2023.

Vasco da Gama dan Fortaleza akan kembali beraksi di Serie A Brasil pada hari Rabu.

Pasukan Juan Pablo Vojvoda menyambut pertandingan ini dengan enam pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan cara yang sama.

Baca Juga: Bermuda vs Belize, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Oktober 2023

Vasco da Gama gagal kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan Sao Paulo di kandang sendiri.

Sebelumnya, tim asuhan Ramon Diaz menderita kekalahan telak 4-1 melawan Santos pada 1 Oktober yang mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka.

Dengan 27 poin dari 26 pertandingan, Vasco saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel Serie A, memiliki poin yang sama dengan Goias yang berada di urutan ke-18 dan satu poin di belakang Bahia tepat di luar zona bahaya.

Baca Juga: Gremio vs Athletico Paranaense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Oktober 2023

Fortaleza, di sisi lain, menampilkan performa tim yang luar biasa saat mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengklaim kemenangan 3-2 atas America Mineiro terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x