China vs Uzbekistan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Oktober 2023

- 15 Oktober 2023, 09:10 WIB
Prediksi China vs Uzbekistan, prediksi skor, berita tim, head to head to head dan lainnya 16 Oktober 2023.
Prediksi China vs Uzbekistan, prediksi skor, berita tim, head to head to head dan lainnya 16 Oktober 2023. /YouTube@AFC Asian Cup/

KEBUMEN TALK - Prediksi China vs Uzbekistan, prediksi skor, berita tim, head to head to head dan lainnya 16 Oktober 2023.

Tiongkok akan menjamu Uzbekistan di Stadion Pusat Olahraga Dalian di Dalian pada Senin (16 Oktober) dalam pertandingan persahabatan. Tim Naga baru saja mengalahkan Vietnam 2-0 pada hari Selasa di tempat yang sama.

Wang Qiuming membuka skor bagi tuan rumah pada menit ke-56 sebelum Wu Lei menambahkan gol kedua di masa tambahan waktu saat Tiongkok kembali ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan.

Baca Juga: Rusia vs Kenya, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Oktober 2023

Tim Asia akan bersemangat untuk melanjutkan hal yang sama dan menambahkan lebih banyak angin ke layar mereka menjelang kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 bulan depan.

Tiongkok akan menghadapi Thailand dan Korea Selatan dalam dua pertandingan pertama kualifikasi Grup C.

Pelatih kepala Aleksandar Janković bisa membuat beberapa perubahan pada XI-nya untuk memberikan kesempatan bermain kepada pemain pinggirannya, tapi Lei bisa melihat permainan lain dalam peran striker.

Baca Juga: Guadeloupe vs St.Lucia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Oktober 2023

Dia sudah mencetak 30 gol untuk tim, hanya tertinggal sembilan gol dari rekor sepanjang masa Hao Haidong. Menariknya, Uzbekistan juga mengalahkan Vietnam 2-0 di laga terakhirnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x