Sporting Gijon vs Real Zaragoza, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Oktober 2023

- 13 Oktober 2023, 17:42 WIB
Prediksi Sporting Gijon vs Real Zaragoza, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Oktober 2023.
Prediksi Sporting Gijon vs Real Zaragoza, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Oktober 2023. /sportskeeda

KEBUMEN TALK - Prediksi Sporting Gijon vs Real Zaragoza, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Oktober 2023.

Liga Segunda Spanyol kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Sporting Gijon dan Real Zaragoza bertanding di Stadion El Molinón pada hari Sabtu.

Pasukan Miguel Angel Ramirez memiliki rekor kandang 100% musim ini dan akan berusaha meraih lima kemenangan dari lima pertandingan pertama mereka di kandang sendiri.

Baca Juga: Belanda vs Prancis, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Oktober 2023

Sporting Gijon dikirim kembali ke bumi Sabtu lalu ketika mereka kalah 3-2 melawan Racing de Santander di Estadio El Sardinero.

Sebelumnya, tim asuhan Ramirez mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan, meraih empat kemenangan dan dua kali seri sejak awal September.

Dengan 17 poin dari 10 pertandingan, Gijon saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel La Liga 2 tetapi bisa menyamai peringkat kedua Espanyol dengan tiga poin akhir pekan ini.

Baca Juga: Arab Saudi vs Nigeria, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dn Lainnya 13 Oktober 2023

Di tempat lain, Real Zaragoza terus berjuang untuk mendapatkan hasil setelah mereka menderita kekalahan 2-0 di tangan Alcoron terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x