Kroasia vs Turki, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

- 11 Oktober 2023, 18:37 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Siprus vs Norwegia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023.  Siprus menjamu Norwegia di ΑΕΚ Arena pada kualifikasi UEFA Euro 2024 pada Kamis (12 Oktober).  Tuan rumah kalah dalam lima pertandingan di kualifikasi Grup A, termasuk kekalahan 6-0 di S
KEBUMEN TALK - Prediksi Siprus vs Norwegia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023. Siprus menjamu Norwegia di ΑΕΚ Arena pada kualifikasi UEFA Euro 2024 pada Kamis (12 Oktober). Tuan rumah kalah dalam lima pertandingan di kualifikasi Grup A, termasuk kekalahan 6-0 di S /Tangkapan layar Instagram @croatia.nationalteam/ layar Instagram @croatia.nationalteam

KEBUMEN TALK - Prediksi Kroasia vs Turki, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023.

Kroasia akan mengundang Turki ke Opus Arena di babak penyisihan grup kualifikasi UEFA Euro 2024 pada Kamis.

Tuan rumah menikmati rekor tak terkalahkan di kualifikasi sejauh ini dan, sejak hasil imbang melawan Wales di pertandingan pembuka kampanye mereka, mereka telah mencatat tiga kemenangan berturut-turut.

Baca Juga: Hong Kong vs Bhutan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

Dalam pertandingan sebelumnya, gol Andrej Kramarić di babak pertama membantu mereka mencatat kemenangan tandang 1-0 atas Armenia.

Tim tamu berada di posisi kedua klasemen Grup D, hanya tertinggal selisih gol dari tuan rumah, meski sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kualifikasi terakhir dan ditahan imbang 1-1 oleh Armenia bulan lalu.

Baca Juga: Afghanistan vs Mongolia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

Striker berusia dua puluh satu tahun Bertuğ Özgür Yıldırım membuka rekening golnya untuk tim nasional, mencetak gol hanya delapan menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x