Cukaricki vs Genk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2023

- 5 Oktober 2023, 09:42 WIB
Prediksi Cukaricki vs Genk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023.
Prediksi Cukaricki vs Genk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023. /Pixabay.com/@phillipkofler

KEBUMEN TALK - Prediksi Cukaricki vs Genk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023.

Cukaricki menyambut pemain Belgia Genk di Stadion na Banovum brdu untuk pertandingan Liga Konferensi Eropa UEFA pada Kamis (5 Oktober).

Tuan rumah meraih kemenangan 3-0 di Spartak Subotica di Liga Super Serbia pada hari Minggu. Luka Azdic, Igor Miladinovic dan Djordje Ivanovic mencetak gol untuk menginspirasi kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs Sparta Praha di Liga Eropa, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Genk, sementara itu, berbagi poin dalam thriller enam gol melawan Westerlo di Liga Jupiler Belgia. Mereka memasuki jeda dengan keunggulan 2-1 dan tertinggal satu orang.

Joseph Paintsil menggandakan keunggulan mereka setelah jeda. Genk membalas, dengan Tuur Rommens masuk dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-87.

Hasil imbang ini menjadikan Blauw-Wit meraih empat hasil imbang berturut-turut, setelah juga memulai kampanye Liga Europa mereka dengan hasil imbang 2-2 di kandang Fiorentina.

Baca Juga: Athena vs Ajax, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2023

Cukaricki, sementara itu, menderita kekalahan 3-0 dari Olympiacos di kandang sendiri. Kekalahan tersebut membuat tim Serbia berada di posisi terbawah Grup F sementara Genk berada di urutan kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x