America Mineiro vs Vasco da Gama, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 September 20

- 24 September 2023, 22:12 WIB
Prediksi America Mineiro vs Vasco da Gama, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 September 2023./Twitter @AmericaMG
Prediksi America Mineiro vs Vasco da Gama, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 September 2023./Twitter @AmericaMG /

KEBUMEN TALK - Prediksi America Mineiro vs Vasco da Gama, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 September 2023.

America Mineiro menjamu Vasco da Gama di Arena Independencia pada Senin (25 September) di Serie A Brasil.

Tuan rumah telah mengalami kampanye yang cukup terik. Amerika kalah 2-0 dari Red Bull Bragantino dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Rostov vs CSKA Moscow, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

Gonzalo Mastriani menyia-nyiakan tendangan penalti di masa tambahan waktu untuk menyamakan kedudukan sebelum Bragantino mencetak gol lainnya di akhir pertandingan.

Vasco, sementara itu, juga mengalami kesulitan musim ini tetapi mulai mengumpulkan poin dalam upayanya menghindari degradasi.

Mereka mengalahkan Coritiba 5-1 di pertandingan terakhir mereka. Empat pemain berbeda berhasil mencetak gol, termasuk pemain baru Pablo Vegetti, yang mencetak dua gol.

Baca Juga: Al Jabalain vs Al Hilal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 September 2023

Tim tamu berada di urutan ke-18 dalam tabel liga dengan 23 poin dari 23 pertandingan. Mereka satu tempat dan enam poin di atas Amerika.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah