Royale Union Saint-Gilloise vs Toulouse, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

- 20 September 2023, 11:44 WIB
Prediksi Royale Union Saint-Gilloise vs Toulouse, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.
Prediksi Royale Union Saint-Gilloise vs Toulouse, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023. /Sportkeeda/

KEBUMEN TALK - Prediksi Royale Union Saint-Gilloise vs Toulouse, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.

Royale Union Saint-Gilloise menjamu Toulouse di Stade Joseph Marien pada Kamis (21 September) dalam pertandingan pembuka Liga Eropa UEFA .

Tuan rumah kesulitan di laga domestik, kalah 2-0 dari Genk di pertandingan terakhir mereka meski mendominasi penguasaan bola.

Baca Juga: Legia Warsawa vs Aston Villa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

Union Saint-Gilloise mengalahkan Union Berlin 1-0 di pertandingan pembuka Liga Europa musim lalu. Toulouse, sementara itu, mengawali kampanye Ligue 1 mereka dengan kemenangan tetapi akhir-akhir ini kehabisan tenaga.

Mereka bermain imbang tanpa gol dengan Olympique Marseille pada akhir pekan dan harus berterima kasih kepada kiper Guillaume Restes atas tindakan heroiknya dalam menyelamatkan satu poin.

Royale Union Saint-Gilloise vs Toulouse Head-to-Head

Baca Juga: AFC Ajax Amsterdam vs Marseille, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 202

Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah