AFC Ajax Amsterdam vs Marseille, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 202

- 20 September 2023, 10:49 WIB
Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs Marseille, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.
Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs Marseille, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023. /Semprainter.com/

KEBUMEN TALK - Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs Marseille, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.

Ajax akan bermain melawan Marseille di Johan Cruyff Arena pada hari Kamis di babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA . Ajax memasuki pertandingan ini setelah kalah 3-1 dari Twente di liga.

Gol dari pemain sayap Daan Rots, gelandang Sam Steijn dan penyerang Turki Naci Unuvar memastikan kesepakatan untuk Twente.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Braga vs Napoli di Liga Champions Malam ini? Berikut Prediksi Line Up Pemainnya

Striker Brian Brobbey mencetak gol untuk Ajax. Marseille, sebaliknya, bermain imbang 0-0 melawan Toulouse dalam pertandingan liga terbaru mereka.

Head-to-Head AFC Ajax Amsterdam vs Marseille

Dalam dua pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Marseille telah memenangkan satu pertandingan dan seri satu kali.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1093 Pertarungan antara Luffy VS Kizaru, Lengkap dengan Tanggal Rilisnya

Striker Brian Brobbey telah mencetak dua gol dalam empat penampilan liga untuk Ajax musim ini. Bek kiri Kroasia Borna Sosa telah memberikan satu assist dalam satu starter liga untuk Ajax musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x