Sturm Graz vs Sporting Lisbon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

- 20 September 2023, 12:30 WIB
Prediksi Sturm Graz vs Sporting Lisbon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.
Prediksi Sturm Graz vs Sporting Lisbon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023. /Instagram/@skstrum/tangkapan layar/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sturm Graz vs Sporting Lisbon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.

Sturm Graz akan menyambut Sporting di Merkur Arena dalam pertandingan pembuka Liga Eropa UEFA pada hari Kamis. Tuan rumah berada di babak penyisihan grup kompetisi untuk musim ketiga berturut-turut.

Mereka terdegradasi dari kualifikasi Liga Champions UEFA setelah menderita kekalahan agregat 7-2 melawan PSV di babak ketiga.

Baca Juga: Sheriff Tiraspol vs AS Roma, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

Mereka finis keempat di klasemen grup dalam dua edisi terakhir turnamen dan akan berusaha meninggalkan performa bagus musim ini.

Tim tamu mengamankan tempat langsung di babak penyisihan grup setelah finis ketiga di klasemen Liga Primeira Portugal musim lalu.

Mereka tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions di musim sebelumnya dan berhasil mencapai perempat final Liga Europa, menderita kekalahan tipis 2-1 dari Juventus.

Baca Juga: Qarabag vs Molde, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

Sturm Graz vs Sporting Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x