LOSC Lille vs Olimpija, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 September 2023

- 20 September 2023, 08:25 WIB
Prediksi LOSC Lille vs Olimpija, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 September 2023.
Prediksi LOSC Lille vs Olimpija, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 September 2023. /Twitter/@USMNTTAKES

KEBUMEN TALK - Prediksi LOSC Lille vs Olimpija, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 September 2023.

LOSC Lille dan Olimpija memulai pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA 2023-24 ketika mereka berhadapan di Grup A pada hari Rabu.

Perjalanan tim Slovenia ke Stade Pierre Mauroy tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan akan berusaha untuk memulai impian kontinental mereka dengan baik.

Baca Juga: Galatasaray vs Kopenhagen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 September 2023

Lille gagal meraih kemenangan berturut-turut di Ligue 1 untuk pertama kalinya musim ini karena mereka ditahan imbang 2-2 oleh Stade Rennais setelah berhasil mempertahankan keunggulan dua gol pada seperempat jam terakhir.

Sebelumnya, tim asuhan Paulo Fonseca meraih kemenangan pertama mereka di kampanye Ligue 1 2023-24 saat mereka mengalahkan Montpellier 1-0 pada 3 September untuk menghentikan dua pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Lille kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Konferensi, di mana mereka meraih kemenangan agregat 3-2 atas Rijeka di playoff Agustus untuk mencapai babak grup.

Baca Juga: Prediksi Skor Galatasaray vs Copenhagen di Liga Champions Malam ini, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

Sementara itu, Olimpija membuat penampilan pertamanya di Liga Conference setelah gagal lolos ke kualifikasi Liga Champions dan Liga Europa pada bulan Agustus.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah