Sheriff Tiraspol vs AS Roma, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

- 20 September 2023, 12:25 WIB
Prediksi Sheriff Tiraspol vs AS Roma, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.
Prediksi Sheriff Tiraspol vs AS Roma, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023. /REUTERS/Gleb

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheriff Tiraspol vs AS Roma, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.

Sheriff Tiraspol dan AS Roma memulai kampanye Liga Europa mereka di Bolshaya Sportivnaya Arena pada Kamis (21 September).

Tuan rumah kembali ke jalur kemenangan di Liga Super, mengalahkan Floresti 5-1 di Bolshaya Sportivnaya Arena pada hari Sabtu.

Baca Juga: Qarabag vs Molde, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

Pasukan Roberto Bordin memulai kampanye kompetisi papan atas Moldova mereka dengan empat kemenangan sebelum kalah 1-0 dari Milsami pada 27 Agustus.

Sheriff sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, di mana mereka meraih kemenangan agregat 3-2 atas Klaksvíkar Ítróttarfelag di babak playoff untuk mencapai babak penyisihan grup.

Sementara itu, Roma memulai kampanye Serie A mereka dengan meraih kemenangan gemilang 7-0 atas Empoli pada akhir pekan.

Baca Juga: Royale Union Saint-Gilloise vs Toulouse, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

Sebelumnya, pasukan Mourinho tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga, hanya meraih satu poin. Roma lolos ke Liga Europa musim ini setelah finis di urutan keenam Serie A musim lalu, dengan 63 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x