Huddersfield Town vs Stoke City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 September 2023

- 19 September 2023, 10:59 WIB
Prediksi Huddersfield Town vs Stoke City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 September 2023.
Prediksi Huddersfield Town vs Stoke City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 September 2023. /instagram/@officialnffc

KEBUMEN TALK - Prediksi Huddersfield Town vs Stoke City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 September 2023.

Huddersfield Town menyambut Stoke City di Stadion John Smith dalam pertandingan ketujuh Kejuaraan EFL pada Rabu (20 September).

Tuan rumah akan meraih kemenangan kandang rutin 2-0 atas Rotherham United. Josh Koroma dan Sorba Thomas saling mencetak gol dan membantu untuk menginspirasi Terrier menuju kemenangan.

Baca Juga: Real Madrid vs Union Berlin, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 September 2023

Stoke, sementara itu, menderita kekalahan 1-0 di Norwich City. Gol babak pertama Jack Stacey terbukti menjadi pembeda kedua kubu.

Kekalahan tersebut membuat Potters turun ke peringkat 19 dalam tabel poin, setelah mengumpulkan enam poin dari banyak pertandingan. Huddersfield, sementara itu, unggul satu poin di peringkat ke-17.

Head-to-Head Huddersfield Town vs Stoke City

Baca Juga: Houston Dynamo vs Vancouver Whitecaps, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Septemb

Kedua kubu sudah bentrok sebanyak 82 kali, dengan Stoke City memimpin 32-23. Pertemuan terakhir mereka pada Februari 2023 menyaksikan Stoke menang 3-0 di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah