Preston North End vs Birmingham City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 September 2023

- 18 September 2023, 09:13 WIB
Prediksi Preston North End vs Birmingham City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 September 2023.
Prediksi Preston North End vs Birmingham City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 September 2023. /swanseacity.com

KEBUMEN TALK - Prediksi Preston North End vs Birmingham City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 September 2023.

Preston North End akan menjamu Birmingham City di Deepdale pada hari Selasa dalam putaran lain kampanye Kejuaraan Inggris 2023-24 .

Tim tuan rumah telah menikmati awal yang baik di liga mereka dan akan menganggap diri mereka sebagai pesaing promosi awal.

Baca Juga: Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund, Prediksi Skor, Berita Tim, Head dan Lainnya 19 September 2023

Mereka mengalahkan Plymouth Argyle 2-1 di pertandingan terakhir mereka, dengan Duane Holmes dan Liam Miller mencetak gol di babak pertama sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan di babak kedua.

Preston duduk di puncak klasemen liga dengan 16 poin dari 18 poin yang diperoleh dan sekarang akan berusaha melanjutkan performa kuat mereka minggu ini.

Demikian pula, Birmingham memulai kampanye liga mereka dengan cara yang kuat namun tampaknya telah menurun akhir-akhir ini.

Baca Juga: Shakhtar Donetsk vs Porto, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 September 2023

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Watford dalam pertandingan liga terakhir mereka, kebobolan dua kali di waktu tambahan untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka melawan The Hornets menjadi enam pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x