Houston Dynamo vs Vancouver Whitecaps, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Septemb

- 19 September 2023, 10:49 WIB
Prediksi Houston Dynamo vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 September 2023./Twitter/@HoustonDynamo/
Prediksi Houston Dynamo vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 September 2023./Twitter/@HoustonDynamo/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Houston Dynamo vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 September 2023.

Houston Dynamo menjamu Vancouver Whitecaps di Stadion Shell Energy pada hari Rabu untuk pertandingan di MLS, berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sejauh ini kampanye Houston Dynamo terhenti, tetapi hasil mereka meningkat akhir-akhir ini, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Real Sociedad vs Inter Milan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 September 2023

Menyusul hasil imbang 0-0 dengan Colorado Rapids, El Naranja menang tiga kali berturut-turut, sebelum sepasang hasil imbang lainnya melawan LA Galaxy dan St. Louis City.

Dengan 40 poin dari 28 pertandingan, Houston Dynamo berada di posisi kelima klasemen Wilayah Barat, hanya terpaut satu dari Vancouver Whitecaps.

Tim Biru dan Putih juga sedang menunjukkan performa yang bagus, setelah tidak pernah kalah dalam pertandingan divisi teratas dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Benfica vs RB Salzburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 September 2023

Menyusul kemenangan berturut-turut atas Portland Timbers dan Chicago Fire, Vancouver bermain imbang 1-1 dengan New York City FC, sebelum bangkit kembali dengan kekalahan 2-1 dari Toronto.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah