Fortaleza vs Corinthians, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 September 2023

- 14 September 2023, 12:22 WIB
Prediksi Fortaleza vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 September 2023./ Twitter.com @FortalezaEC
Prediksi Fortaleza vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 September 2023./ Twitter.com @FortalezaEC /

KEBUMEN TALK - Prediksi Fortaleza vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 September 2023.

Corinthians kembali beraksi di Brasileiro Serie A ketika mereka berhadapan langsung dengan Fortaleza di Arena Castelão pada hari Kamis.

Pasukan Vanderlei Luxemburgo gagal memenangkan enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi dan akan menghadapi pertandingan ini untuk mengakhiri laju buruk ini.

Baca Juga: Stain To War! Spoiler My Hero Academia 400: Ada Seseorang Telanjang

Fortaleza terjatuh kembali ke bumi tepat sebelum jeda internasional saat mereka kalah 1-0 melawan Fluminense pada 3 September.

Sebelumnya, pasukan Juan Pablo Vojvoda mencatatkan lima kemenangan beruntun, sebuah rekor yang membawa mereka mencapai semifinal Copa Sudamericana.

Fortaleza menikmati musim yang bagus di Serie A sejauh ini mereka duduk di urutan kedelapan klasemen dengan 32 poin dari 22 pertandingan.

Baca Juga: Spoiler Chainsaw Man 142: Denji Terpaksa Berubah Menjadi Chainsaw Man!

Di tempat lain, Corinthians gagal menahan keterpurukan mereka terakhir kali saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Palmeiras di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x