Malta vs Makedonia Utara, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 September 2023

- 11 September 2023, 13:54 WIB
Prediksi Malta vs Makedonia Utara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 September 2023.
Prediksi Malta vs Makedonia Utara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 September 2023. /Sportkeeda/

KEBUMEN TALK - Prediksi Malta vs Makedonia Utara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 September 2023.

Malta dan Makedonia Utara akan berhadapan di Stadion Nasional Ta' Qali pada kualifikasi Kejuaraan Eropa 2024 pada Selasa (12 September).

Tuan rumah meraih hasil yang meningkatkan moral pada hari Rabu, mengalahkan Gibraltar 1-0 dalam pertandingan persahabatan, berkat gol Joseph Mbong di babak kedua.

Baca Juga: Temui Para Kyai dan Ketua DPC PKB se-Jawa Timur, Cak Imin Janji akan Naikkan Dana Desa Menjadi Rp 5 Miliar

Manajer Michele Marcolini berharap hasil ini bisa menjadi batu loncatan untuk mencatatkan performa bagus saat The Reds mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Euro 2024, di mana mereka telah kalah dalam empat pertandingan pembuka.

Malta, yang berada di peringkat 171 dalam peringkat FIFA, adalah satu dari hanya enam tim yang belum meraih poin apa pun di kualifikasi dan berada di posisi terbawah Grup C.

Sementara itu, Makedonia Utara menampilkan performa tim yang tangguh pada hari Sabtu, bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan kekuatan besar Eropa, Italia.

Baca Juga: Swiss vs Andorra, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 September 2023

Namun, pasukan Blagoja Milevski gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, meraih satu hasil imbang dan kalah dua kali, termasuk kekalahan telak 7-0 melawan Inggris pada 19 Juni.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x