Consadole Sapporo vs Yokohama F. Marinos, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 September 2023

- 3 September 2023, 20:51 WIB
Prediksi Consadole Sapporo vs Yokohama F. Marinos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 September 2023./instagram/@hokkaido_consadole_sapporo
Prediksi Consadole Sapporo vs Yokohama F. Marinos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 September 2023./instagram/@hokkaido_consadole_sapporo /

KEBUMEN TALK - Prediksi Consadole Sapporo vs Yokohama F. Marinos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 September 2023.

Consadole Sapporo menjamu Yokohama F. Marinos di Sapporo Dome pada Rabu (6 September) pada leg pertama perempat final J League Cup.

Tuan rumah mengalami kesulitan di J League musim ini dan berharap lebih beruntung di piala tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Livingston vs St Mirren di Liga Skotlandia Hari ini, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

Consadole kembali ke jalur kemenangan di liga pada hari Sabtu, mengalahkan Gamba Osaka 4-0. Supachok Sarachart mencetak dua gol sebelum Gun-Hee Kim dan Yuya Asano juga mencetak gol.

Yokohama, sementara itu, menjalani kampanye yang kuat dan tetap dalam perburuan gelar meskipun mereka mengalami kesulitan baru-baru ini.

Mereka kalah 2-0 dari Kashima Antlers terakhir kali, gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran. Yokohama menikmati hasil yang bagus di babak penyisihan grup Piala J League, finis di puncak grup dengan 15 poin.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Rotherham United vs Norwich City di Championship, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

Consadole Sapporo vs Yokohama F. Marinos Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah