Estudiantes vs Corinthians, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

- 29 Agustus 2023, 14:37 WIB
Prediksi Estudiantes vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.
Prediksi Estudiantes vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023. /Twitter @EdelpOficial/

KEBUMEN TALK - Prediksi Estudiantes vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.

Estudiantes dan Corinthians kembali beraksi di Copa Libertadores ketika mereka berhadapan di Estadio Jorge Luis Hirschi pada leg kedua perempat final pada Selasa (29 Agustus).

Pasukan Eduardo Dominguez akan menghadapi pertandingan tengah pekan dengan tujuan membalikkan kekalahan 1-0 pada leg pertama di Brasil pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Norwich City di Carabao Cup Malam ini, Ada Preview Laga dan Starting Line Up

Estudiantes sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong. saat mereka kalah 3-1 dari Union di Copa de la Liga Argentina pada hari Sabtu.

Pasukan Dominguez telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi sejak kemenangan 2-0 atas Goias pada 9 Agustus.

Corinthians, sementara itu, tampil tangguh pada hari Minggu, bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Goias di Serie A Brasil.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham City vs Cardiff City di Carabao Cup Hari Rabu, 30 Agustus 2023: Ada Starting Line Up

Tim asuhan Vanderlei Luxemburgo duduk di urutan ke-13 dalam klasemen sementara, memiliki 25 poin yang sama dengan Cruzeiro dan Internacional.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x