Kortrijk vs Standard Liege, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Agustus 2023

- 26 Agustus 2023, 08:02 WIB
Prediksi Kortrijk vs Standard Liege, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Agustus 2023.
Prediksi Kortrijk vs Standard Liege, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Agustus 2023. /Facebook: KV Kortrijk

KEBUMEN TALK - Prediksi Kortrijk vs Standard Liege, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Agustus 2023.

Kortrijk akan menyambut Standard Liege di Stadion Guldensporen untuk pertandingan lima pertandingan Liga Jupiler Belgia pada hari Sabtu. Tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 3-1 di kandang sendiri melawan Eupen akhir pekan lalu.

Keempat gol dicetak di babak kedua, dengan Gary Magnee, Amadou Keita dan Jerome Deom semuanya mencetak gol untuk membantu tim tamu meraih poin maksimal.

Baca Juga: AC Milan vs Torino, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Agustus 2023

Standard Liege, sementara itu, menderita kekalahan 1-0 di kandang sendiri melawan Cercle Brugge. Alan Minda turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-75.

Kekalahan tersebut membuat Les Rouches berada di posisi ke-14 dalam tabel, hanya mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan. Kortrijk tetap terpaku di dasar klasemen dengan nol poin.

Kortrijk vs Standard Liege Head-to-Head

Baca Juga: Millwall vs Stoke City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Agustus 2023

Ini akan menjadi pertemuan ke-75 antara kedua belah pihak. Standard Liege menang dalam 37 kesempatan, Kortrijk memiliki 22 kemenangan, sementara 15 pertandingan berakhir dengan berbagi poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x