Ipswich Town vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnnya 26 Agustus 2023

- 25 Agustus 2023, 19:01 WIB
Prediksi Ipswich Town vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 26 Agustus 2023.
Prediksi Ipswich Town vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 26 Agustus 2023. /IG Elkan Baggott

KEBUMEN TALK - Prediksi Ipswich Town vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 26 Agustus 2023.

Leeds United mengunjungi Stadion Portman Road pada Sabtu (26 Agustus) untuk menghadapi Ipswich Town di Kejuaraan EFL, mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Setelah tiga tahun di Liga Premier, Leeds terdegradasi ke divisi dua musim panas ini. Dengan hanya 31 poin dari 38 pertandingan, Peacocks finis kedua dari bawah di papan atas.

Baca Juga: Cadiz vs Almeria, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Agustus 2023

Kini kembali ke Championship, Leeds melanjutkan performa mereka musim lalu, tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan pembuka musim ini.

Pasukan Daniel Farke memulai dengan hasil imbang 2-2 melawan Cardiff City sebelum kalah tipis 1-0 dari Birmingham City. Pada matchday ketiga, Leeds kembali tersandung dengan hasil imbang 1-1 melawan West Brom.

Dengan hanya dua poin dalam tiga pertandingan, tim West Yorkshire itu turun ke urutan ke-19 di Championship.

Baca Juga: Freiburg vs Werder Bremen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Agustus 2023

Sementara itu, Ipswich sedang terbang tinggi dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan, rekor yang hanya bisa disamai oleh Leicester City di divisi tersebut. Namun, Tractor Boys unggul selisih gol dari The Foxes.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah