Coventry City vs Sunderland, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Agustus 2023

- 25 Agustus 2023, 08:52 WIB
Prediksi Coventry City vs Sunderland, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Agustus 2023.
Prediksi Coventry City vs Sunderland, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Agustus 2023. /Reuters/Craig Brough/

KEBUMEN TALK - Prediksi Coventry City vs Sunderland, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Agustus 2023.

Coventry City menjamu Sunderland pada hari Sabtu untuk pertandingan di Kejuaraan EFL, karena kedua belah pihak berusaha meraih kemenangan kedua mereka dari empat pertandingan.

Setelah finis di peringkat kelima musim lalu, Coventry City memulai kampanye barunya dengan kekalahan dari Leicester City, namun bangkit untuk mengalahkan Middlesbrough di matchday kedua.

Baca Juga: Orenburg vs CSKA Moscow, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Agustus 2023

Namun, Swansea City kembali gagal dengan menahan imbang mereka 1-1. Dengan hanya empat poin dalam tiga pertandingan, Coventry turun ke posisi 10 klasemen liga.

Di sisi lain, Sunderland menderita kekalahan beruntun dari Ipswich Town dan Preston North End di dua laga pertamanya, sebelum akhirnya mengalahkan Rotherham United 2-1 untuk kemenangan pertama mereka musim ini.

Jobe Bellingham mencetak dua gol untuk membatalkan gol pembuka awal dari Hakeem Odoffin dan membalikkan keadaan.

Baca Juga: Celta Vigo vs Real Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Agustus 2023

Namun, dalam perjalanan ini, perjalanan Piala Carabao mereka juga berakhir di babak pertama oleh Crewe Alexandra, yang menang 5-3 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah