Celta Vigo vs Real Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Agustus 2023

- 25 Agustus 2023, 08:42 WIB
Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Agustus 2023.
Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Agustus 2023. /twitter @RCCelta/

KEBUMEN TALK - Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Agustus 2023.

Real Madrid akan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut saat mereka bertandang ke Celta Vigo di Abanca-Balaidos pada hari Sabtu.

Celta Vigo menahan imbang Real Sociedad 1-1 pada Sabtu lalu (19 Agustus) untuk mendapatkan poin pertama mereka di La Liga musim 2023-24.

Baca Juga: Nantes vs AS Monaco, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Agustus 2023

Setelah memulai musim liga mereka dengan kekalahan 2-0 di kandang Osasuna, mereka nyaris mengalami kekalahan kedua berturut-turut akhir pekan lalu.

Setelah Ander Barrenetxea membawa La Real memimpin pada menit ke-22, Celta Vigo meninggalkannya di akhir pertandingan, dan Oscar Mingueza baru menyamakan kedudukan pada menit ke-94.

Manajer baru Celta Vigo Rafael Benitez akan melawan mantan majikannya Sabtu ini. Dia tahu bahwa jika dia tidak bisa menginspirasi para pemainnya untuk menghasilkan sesuatu yang istimewa, mereka akan dihina.

Baca Juga: RB Leipzig vs Stuttgart, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Agustus 2023

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen, setelah meraih kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x