Sepsi vs Bodo/Glimt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnnya 24 Agustus 2023

- 24 Agustus 2023, 10:43 WIB
Prediksi Sepsi vs Bodo/Glimt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 24 Agustus 2023./instagram/@glimtnation
Prediksi Sepsi vs Bodo/Glimt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 24 Agustus 2023./instagram/@glimtnation /

KEBUMEN TALK - Prediksi Sepsi vs Bodo/Glimt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 24 Agustus 2023.

Sepsi dan Bodo/Glimt bertanding di Arena Sepsi OSK pada Kamis (24 Agustus) untuk pertandingan leg pertama babak playoff Liga Konferensi Eropa UEFA.

Bertujuan untuk mencapai turnamen besar pertamanya, Sepsi mencoba peruntungan di kompetisi tersebut untuk tahun ketiga berturut-turut.

Baca Juga: Tobol vs Viktoria Plzen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Pada tahun 2021, tim Rumania itu kalah di babak kualifikasi kedua dari Spartak Trnava. Tahun lalu, Sepsi melangkah lebih jauh, namun kalah dari Djurgardens.

Tahun ini, Si Merah Putih sudah melangkah lebih jauh dengan mencapai babak playoff dan berharap mendapat keberuntungan ketiga kalinya. Sementara itu, Bodo/Glimt ingin mencapai Conference League untuk tahun ketiga berturut-turut.

Pada musim perdananya pada 2021-22, tim Norwegia membuat gebrakan dengan mencapai perempat final, namun tahun lalu, mereka tidak bisa melampaui babak playoff babak sistem gugur.

Baca Juga: Spartak Trnava vs Dnipro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Di kualifikasi musim ini, Yellow Horde telah memenangkan semua pertandingannya, menunjukkan tekad mereka untuk kembali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah