Al Fateh vs Al Nassr, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Agustus 2023

- 24 Agustus 2023, 10:57 WIB
Prediksi Al Fateh vs Al Nassr, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Agustus 2023.
Prediksi Al Fateh vs Al Nassr, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Agustus 2023. / Foto: REUTERS/Ahmed Yosri/REUTERS

KEBUMEN TALK - Prediksi Al Fateh vs Al Nassr, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Agustus 2023.

Al Fateh menyambut Al Nassr di Stadion Pangeran Abdullah Bin Jalawi di Saudi Pro League pada Jumat (25 Agustus). Tuan rumah memiliki awal tak terkalahkan di kampanye liga mereka.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Al Taawoun di pertandingan pembuka kampanye, Al Fateh menang 3-1 di Al Akhdoud pekan lalu, dengan Cristian Tello mencetak dua gol.

Baca Juga: LASK Linz vs Zrinjski, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Mereka berada di peringkat kelima klasemen, Al Nassr, sementara itu, telah kalah dalam dua pertandingan pembuka liga dan mendekam di posisi ke-15 dalam tabel liga.

Setelah kekalahan 2-1 pada pertandingan pembuka kampanye mereka di Al Ettifaq, mereka kalah 2-0 di kandang Taawoun pekan lalu.

Mereka kembali ke jalur kemenangan dalam playoff Liga Champions AFC melawan Shabab Al-Ahli dengan kemenangan 4-2 pada hari Selasa.

Baca Juga: Spartak Trnava vs Dnipro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Marcelo Brozović dan Talisca mencetak gol dalam waktu dua menit di masa tambahan waktu saat Alamy memastikan tempat mereka di babak penyisihan grup kompetisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah