Hull City vs Bristol City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Agustus 2023

- 24 Agustus 2023, 11:00 WIB
Prediksi Hull City vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Agustus 2023.
Prediksi Hull City vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Agustus 2023. /Instagram/@hullcity/tangkapan layar/

KEBUMEN TALK - Prediksi Hull City vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Agustus 2023.

Hull City dan Bristol City memulai putaran keempat Kejuaraan EFL ketika mereka bertanding di Stadion MKM pada hari Jumat (25 Agustus).

Tuan rumah meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, mengalahkan Blackburn Rovers 2-1 di Ewood Park pada hari Jumat.

Baca Juga: Tobol vs Viktoria Plzen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Pasukan Liam Rosenior memulai musim baru dengan kekalahan 2-1 melawan Norwich City dan Doncaster Rovers di liga dan Piala ELF sebelum mengalahkan Sheffield United 4-2 pada 8 Agustus.

Hull kini kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan Championship, menang tiga kali sejak kekalahan 3-1 melawan Burnley pada bulan Maret.

Sementara itu, Bristol mendapat kekalahan pertama mereka musim ini pada pertandingan terakhir mereka, ketika mereka dikalahkan 2-0 oleh Birmingham City di kandang sendiri.

Baca Juga: Sepsi vs Bodo/Glimt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnnya 24 Agustus 2023

Sebelumnya, Robins meraih satu hasil imbang dan dua kemenangan dalam tiga pertandingan pembukaan mereka, termasuk kemenangan telak 5-1 atas Oxford United di Piala EFL.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah