Zalgiris vs Ferencvaros, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

- 24 Agustus 2023, 09:16 WIB
Prediksi Zalgiris vs Ferencvaros, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023./instagram/@fkzalgiris
Prediksi Zalgiris vs Ferencvaros, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023./instagram/@fkzalgiris /

KEBUMEN TALK - Prediksi Zalgiris vs Ferencvaros, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023.

Zalgiris menjamu Ferencvaros di LFF Stadionas pada Kamis (24 Agustus) pada leg pertama playoff Liga Konferensi Eropa UEFA.

Bertujuan untuk mencapai babak grup kompetisi untuk tahun kedua berturut-turut, Zalgiris melihat harapan mereka di Liga Champions dan Liga Europa pupus musim ini.

Baca Juga: Astana vs Partizani Tirana, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Tim Lithuania kalah agregat 3-2 dari Galatasaray di babak kualifikasi kedua Liga Champions dari Galatasaray. Di babak kualifikasi ketiga Liga Europa, Zalgiris dikalahkan agregat 8-1 oleh Hacken.

Pasukan Vladimir Cheburin akan berharap untuk menghindari tiga kali pukulan memalukan karena tersingkir dari Eropa.

Mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas DFK Dainava di liga, berkat dua gol dari Liviu Antalfor. Ini merupakan kemenangan kedua berturut-turut sekaligus memantapkan posisi kedua klasemen.

Baca Juga: Nordsjaelland vs Partizan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Sementara itu, Ferencvaros juga melihat impian Liga Champions mereka pupus di babak kualifikasi pertama dengan kekalahan agregat 3-0 dari KI. Kini, di kualifikasi Liga Conference, Partai Hijau tampak tak terhentikan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah