Astana vs Partizani Tirana, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

- 24 Agustus 2023, 09:12 WIB
Prediksi Astana vs Partizani Tirana, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023.
Prediksi Astana vs Partizani Tirana, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023. /Twitter @fc_astana

KEBUMEN TALK - Prediksi Astana vs Partizani Tirana, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023.

Astana menjamu Partizani Tirana di Stadion Astana Arena pada Kamis (24 Agustus) pada leg pertama playoff Liga Konferensi Eropa UEFA.

Mencari penampilan pertama mereka di Eropa sejak musim 2019-20, Astana melihat peluang mereka di Liga Champions dan Liga Europa sia-sia.

Baca Juga: Nordsjaelland vs Partizan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Tim Kazakh itu kalah agregat 6-0 dari Dinamo Zagreb di babak kualifikasi kedua Liga Champions. Mereka kemudian kalah agregat 6-3 dari Ludogorets Razgrad di babak kualifikasi ketiga Liga Europa.

Tim Kuning dan Biru ingin menghindari tiga kali tersingkir dari Eropa dengan mencapai final Liga Konferensi, yang juga akan menandai debut mereka di kompetisi tersebut.

Sementara itu, ambisi Partizani di Liga Champions juga hancur setelah kalah agregat 3-1 dari BATE Borisov. Namun, di kualifikasi Liga Conference, tim Albania telah memenangkan keempat pertandingan.

Baca Juga: Lestarikan Alam, Polres Kebumen Tanam 1.000 Pohon di Bukit Purangga Park Karanggayam

Red Bulls mengalahkan tim Moldova Atletic Club d'Escaldes dengan agregat 5-1 sebelum mengalahkan Valmiera 3-1 di babak berikutnya untuk mencapai babak playoff.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah