Samsunspor vs Fenerbahce, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Agustus 2023

- 21 Agustus 2023, 19:52 WIB
Prediksi Samsunspor vs Fenerbahce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Agustus 2023.
Prediksi Samsunspor vs Fenerbahce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Agustus 2023. /Instagram @fenerbache/

KEBUMEN TALK - Prediksi Samsunspor vs Fenerbahce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Agustus 2023.

Samsunspor dan Fenerbahce mengakhiri putaran kedua Super Lig Turki saat mereka bertanding di Stadion Samsun 19 Mei pada hari Senin.

Pasukan Ismail Kartal saat ini sedang dalam rangkaian enam kemenangan beruntun di semua kompetisi dan akan berusaha untuk menjaga agar raksasa tetap bergulir.

Baca Juga: KKN IAINU Kebumen Gandeng IPNU IPPNU Puring Gelar Festival Seni Kebudayaan Jawa

Samsunspor ditolak memulai kemenangan saat mereka kembali ke papan atas Turki karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Sivasspor di pertandingan liga hari Minggu.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Clinton N'Jie di menit ke-11, tim asuhan Huseyin Eroglu menaikkan taruhan di babak kedua saat Rick Van Drongelen menemukan target untuk mengembalikan keseimbangan di menit ke-78.

Samsunspor memasuki musim baru dengan latar belakang musim 2022-23 yang sukses, di mana mereka mengumpulkan 75 poin dari 35 pertandingan untuk finis pertama di divisi kedua dan mengakhiri absen 12 tahun mereka dari Super Lig.

Baca Juga: Norrkoping vs AIK, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Agustus 2023

Di tempat lain, Fenerbahce melaju melalui babak kualifikasi ketiga UEFA Europa Conference League saat mereka meraih kemenangan 3-0 di leg kedua atas Maribor pada Kamis untuk menuntaskan penghancuran 6-1 atas tim asal Slovenia itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x