Sparta Rotterdam vs Feyenoord, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Agustus 2023

- 20 Agustus 2023, 21:30 WIB
Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Agustus 2023.
Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Agustus 2023. /Sportkeeda/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Agustus 2023.

Sparta Rotterdam menjamu Feyenoord di Stadion Sparta pada hari Minggu (20 Agustus) pada matchday dua Eredivisie Belanda, berusaha membangun kemenangan di hari pembukaan mereka.

The Castle Lords memulai kampanye papan atas baru mereka dengan kekalahan 2-1 dari PEC Zwolle akhir pekan lalu.

Baca Juga: Norwich City vs Millwall, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Agustus 2023

Sebuah gol bunuh diri dari Sam Kersten di babak pertama ditambah dengan serangan dari Tobias Lauritsen membuat mereka unggul 2-0 sebelum Lennart Thy membalaskan satu gol untuk Zwolle, yang sedikit terlambat.

Dengan tiga poin, Sparta berada di urutan ketujuh di Eredivisie. Sementara itu, untuk juara bertahan Feyenoord , ini merupakan awal yang sulit untuk musim baru, karena mereka tidak pernah menang dalam dua pertandingan di seluruh kompetisi.

De Stadionclub kalah 1-0 dari PSV Eindhoven di Johan Cryuff Shield, Piala Super Belanda, sebelum memulai kampanye liga mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Fortuna Sittard.

Baca Juga: Haugesund vs Bodo/Glimt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Agustus 2023

Permainan melihat mereka dikurangi menjadi 10 orang setelah hanya 25 menit setelah pengiriman Bart Nieuwkoop. Sisi Arne Slot hanya terpaut dua tempat dari Sparta di tabel poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x