Haugesund vs Bodo/Glimt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Agustus 2023

- 20 Agustus 2023, 21:19 WIB
Prediksi Haugesund vs Bodo/Glimt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Agustus 2023./instagram/@gnkdinamozg
Prediksi Haugesund vs Bodo/Glimt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Agustus 2023./instagram/@gnkdinamozg /

KEBUMEN TALK - Prediksi Haugesund vs Bodo/Glimt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Agustus 2023.

Bodo/Glimt kembali beraksi di Eliteserien Norwegia saat mereka berhadapan langsung dengan Haugesund di Haugesund Stadion, Minggu (20 Agustus).

Glimt menuju akhir pekan setelah mencapai babak playoff kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA dan akan berusaha untuk terus menggelindingkan bola.

Baca Juga: Le Havre vs Stade Brestois, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Agustus 2023

Haugesund, sementara itu, terus berjuang di Eliteserien, saat ditahan imbang 1-1 oleh Valerenga di Intility Arena, Minggu.

Pasukan Jostein Grindhaug kini menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga, meraih satu poin dari kemungkinan sembilan sejak menang 1-0 atas Lillestrom pada 24 Juli.

HamKam dan hanya tiga poin di atas zona bahaya. Sementara itu, Bodo/Glimt meraih kemenangan leg kedua 3-0 atas Pyunik Yerevan untuk melengkapi kemenangan agregat 6-0 di kualifikasi Conference League.

Baca Juga: AS Monaco vs Strasbourg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Agustus 2023

Anak buah Kjetil Knudsen sekarang mengalihkan pandangan mereka ke Eliteserien, di mana mereka mengalami dua kekalahan beruntun, menderita kekalahan melawan Tromso dan Viking.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah