Werder Bremen vs Bayern Munich, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Agustus 2023

- 17 Agustus 2023, 11:46 WIB
Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim ,head to head dan lainnya 18 Agustus 2023.
Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim ,head to head dan lainnya 18 Agustus 2023. /instagram @werderbremen/

KEBUMEN TALK - Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Agustus 2023.

Bundesliga edisi 2023-24 dimulai dengan serangkaian pertandingan minggu ini saat Werder Bremen bertemu dengan tim Bayern Munich asuhan Thomas Tuchel dalam pertandingan penting di Weserstadion pada hari Jumat.

Pratinjau Werder Bremen vs Bayern Munchen
Werder Bremen finis di urutan ke-13 klasemen Bundesliga musim lalu dan belum dalam performa terbaiknya selama setahun terakhir.

Baca Juga: Metz vs Marseille, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Agustus 2023

Tuan rumah mengalami kekalahan mengejutkan 3-2 di tangan Viktoria Koln di pertandingan sebelumnya dan perlu bekerja keras untuk bangkit kembali minggu ini.

Bayern Munich, di sisi lain, mengklaim gelar Bundesliga lagi musim lalu tetapi tersanjung untuk menipu dalam beberapa bulan terakhir.

Sisi Bavaria merosot ke kekalahan 3-0 yang merusak melawan RB Leipzig di Piala Super DFL minggu ini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Al-Nassr vs Al-Taawoun, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Agustus 2023

Werder Bremen vs Bayern Munich Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x