Al-Nassr vs Al-Taawoun, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Agustus 2023

- 17 Agustus 2023, 11:08 WIB
Prediksi Al-Nassr vs Al-Taawoun, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Agustus 2023.
Prediksi Al-Nassr vs Al-Taawoun, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Agustus 2023. /Instagram.com/@alnassr/

KEBUMEN TALK - Prediksi Al-Nassr vs Al-Taawoun, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Agustus 2023.

Al-Nassr menjamu Al-Taawoun di Lapangan Sepak Bola KSU pada hari Jumat untuk matchday dua musim Liga Pro Saudi 2023-24, ingin bangkit kembali dari kekalahan hari pembukaan mereka.

Hanya beberapa hari setelah memenangkan Piala Champions Klub Arab, Knights of Najd dikalahkan 2-1 oleh Al-Ettifaq, meski unggul lebih awal setelah kick-off.

Baca Juga: Partizani vs Valmiera, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

Penandatanganan bintang Sadio Mane membuat skor menjadi 1-0 untuk tim Luis Castro, yang tanpa bintang mereka Cristiano Ronaldo. Itu akan tetap seperti itu sampai turun minum, tetapi Al-Ettifaq melawan setelah jeda.

Pemain internasional Swedia Robin Quaison membuat skor menjadi 1-1 pada menit ke-47 saat tim Steven Gerrard keluar dari blok sejak jeda.

Moussa Dembele membuat kedudukan menjadi 2-1 enam menit kemudian dan Al-Nassr gagal bangkit setelahnya, menyerah pada kekalahan.

Baca Juga: Luzern vs Hibernian, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

Sebagai runner-up di liga musim lalu, tim asal Riyadh ini sedang mencari kemenangan pertama mereka di liga musim ini. Al-Taawoun menahan Al-Fateh dengan hasil imbang 1-1 di pertandingan pertama mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah