Philadelphia Union vs Inter Miami, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Agustus 2023

- 14 Agustus 2023, 16:51 WIB
Prediksi Philadelphia Union vs Inter Miami, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Agustus 2023./instagram/@fccincinnati
Prediksi Philadelphia Union vs Inter Miami, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Agustus 2023./instagram/@fccincinnati /

KEBUMEN TALK - Prediksi Philadelphia Union vs Inter Miami, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Agustus 2023.

Philadelphia Union menghadapi Inter Miami di Subaru Park di semifinal Piala Liga , Selasa (15 Agustus). Philadelphia adalah salah satu dari dua tim lima besar MLS yang masih berkompetisi. yang lainnya adalah Nashville SC.

Mereka telah memenuhi ekspektasi sejauh ini dan tampaknya menikmati prospek mengakhiri kampanye mereka dengan sangat baik. Siapa pun yang memenangkan edisi perdana kompetisi akan membuat sejarah, kata manajer Jim Curtin.

Baca Juga: Spanyol Wanita vs Swedia Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Agustus 2023

Union mengalahkan Queretaro 2-1 di perempat final. Itu adalah kemenangan kedua mereka atas tim Meksiko di kompetisi ini.

Dilihat dari bentuk dan status mereka sebelum Piala Liga, Miami seharusnya bukan ancaman besar bagi Philadelphia, tetapi banyak hal telah berubah sejak kedatangan Lionel Messi.

Miami adalah paket kejutan kompetisi. Pakar memberi mereka sedikit peluang untuk sukses, dengan sebagian besar menyarankan bahwa mereka akan menjadi salah satu tim pertama yang tersingkir.

Baca Juga: Prediksi Skor Boavista vs Benfica dan Prediksi Line Up di Liga Primeira Portugal Hari Selasa, 15 Agustus 2023

Namun, terinspirasi oleh pendatang baru, terutama Messi, mereka menyerbu ke empat besar. The Herons, yang berjuang sebagai penghuni ruang bawah tanah di MLS, tampil memukau sebagai penantang gelar di Piala Liga.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x